Sedikit Tentang Saya
Nama : Edy Janter Berutu
TTL : Medan, 03 Juli 1989
Alamat : Pasti di Medan dong... :)
Oke aku mw sikit curcol disini ya, tapi pake bahasa ala anak Medan gitu (maaf ya kalo bahasanya banyak yg gak ngerti)
Yappp, aku adalah pemuda yang berasal dari Medan, tuk sementara ini aktifitas bekerja sambil kuliah (di Medan juga pastinya..). Bekerja di salah satu PT farmasi swasta bagian pengantar barang, dan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta juga (gila² swasta awak ya) hahahaha...
kalo ditanya udah smster brapa, udah pasti semestr loja (smster akhir). Payah kali memang kalo udah smster akhir ini, udah lah dosennya payah kali dijumpai, tiba pas udah jumpa, ehhhh disuruh tunggu sampe sore pulak itu, terkadang jadi berantakan kerjaan, padahal kalo gak kerja cemana cara mw bayar uang kuliah (bener gak..?), tapi yaaaaaaaaaa namanya juga hidup ya, mana ada yg enak, ia kan.
Oke, cukup tentang kuliahnya, lanjut tentang kerjaan ku dulu, aku kerja di bagian farmasi yg masi agak² belum terkenal la, tapi pasti bakalan terkenal tu PT (esseeehhh), hahhhhh di PT itu jumpa la awak kawan² yg bisa digolong kan aneh. Knapa....? karna ada kawan yg kerjanya angkat² telor (cari muka), ada yg biasa² aja, ada juga yg selenge-an (agak² kreak gitu), ada juga diem² aja tapi ujung²nya kurang ajar juga, hahhhhhhhhhh.... aneh la pokoknya. Kalo aku masuk dalam kategori biasa aja (pantas gak naik² jabatan) hahahhahahaha
eitsssss, jabatan itu bukan yg utama ku cari coy, tapi pengalaman. Mulai tamat aku dulu waktu STM dah lumayan banyak juga la kerjaan yg kukerjakan, otomatis banyak pengalaman juga kan, mulai dari ngantar minuman isi ulang, doorsmeer mobil bus, jadi op warnet, pernah juga jadi kuli bangunan, kerja dipabrik pembuatan tempe wahhhhhhh, banyak la pokoknya da lupa aku tah apa aja dulu ku kerjakan, hahahaha........................... tapi kerjaan ku yg sekarang agak enak la udah kurasa, dari segi gaji dapat gaji UMP, tunjang²nya ada (maksudnya uang intensif gitu) hahaha, kerjanya juga santai, tapi beresiko lumayan ngeri juga lo.
kapan² lagi la ku sambung ya, macamnya udah ngantuk kali kurasa la, ini pun karna libur panjang makanya ada niat mw nulis kek gini, kalo gak wahhhhh, pasti maen game aja kerja ku...
oke ya.................
oke ya.................
Tidak ada komentar:
Posting Komentar